Sabtu, 09 April 2016

0
Tips Sukses Berbisnis


Saudaraku Seiman Yang Dirahmati Alloh, Terkadang Kegagalan Mampu Menghentikan Langkah Perjuangan Kita, Dan Merakan Betapa Tidak Adilnya Hidup Ini, Akan Tetapi Taukah Anda Jika Mungkin Ada Kesalahan Di Tiap Langkah Kita Dalam Memperjuangkan Hal Itu, Berikut Penulis Memaparkan Tips Untuk Selalu Tegar Dan Sabar Dalam Menghadapi Semua Itu, Beerikut Tipsnya




Bila Kita Terus Melakukan Hal Yang Sama Dengan Cara Yang Sama, Kita Akan Mendapatkan Hasil Yang Kurag Lebih Sama Dengan Apa Yang Sudah Kita Dapatkan Selama Ini.  

Untuk Mengubah Hasil, Ubahlah Penyebabnya. 
Sebuah Kegigihan Adalah Bukan Hanya Terus Melakukan Hal Yang Sama Berulang Kali Hingga Babak Belur, Akan Tetapi Sebuah Kegigihan Adalah Tentang  Bagaimana Kita Mampu Terus Menjaga Antusiasme & Motivasi Selama Kita Melakukan Penyesuaian Strategi Yang Kita Lakukan Dalam Perjalanan Hidup Mencapai Impian Kita.


Belajarlah Dari  "Umpan Balik"  Yang Anda Dapatkan Dari Tindakan Anda. 
Sebuah “Umpan Balik” Akan Memberi Anda Waktu Untuk Mengubah Respon Anda Terhadap Tindakan  Anda Sebelumnya Agar Supaya Dapat Meminimumkan Resiko Yang Anda Hadapi Di Kemudian Hari.


Selalu Perhatikan, Lakukan Perencanaan Ulang, & Bertindaklah Kembali Untuk Mendapatkan Umpan Balik Yang Baru.
Sekali Lagi Dengan Menganggap Bahwa Umpan Balik Adalah Sebuah “Informasi” Yang Perlu Anda Tindak  Lanjuti,  Anda Akan Melaju Pesat Dlm Kehidupan Anda.

Semangat....


0 komentar: